RUMUS OMSET YANG MEMBUAT ANDA TIDAK STRESS

Saat membahas ini saya teringat dulu saat saya mati-matian kejar OMSET yang sebenarnya salah

“OMSET hanyalah Efek, jika ingin mendapatkan OMSET yang besar perhatikan Alur Bukan Omsetnya ”

Dan ini jangan sampai terulang kembali kepada anda, Kenapa?? Ya karena kejar-kejar OMSET itu Cape karena semakin di kejar semakin menjauh karena jika tidak tahu Ilmunya #DuluSayaBegitu

Jadi pada kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan RUMUS OMSET agar anda tidak salah jalan dalam mendapatkannnya, Bagaimana siap menerima ilmunya
RUMUS OMSET YANG MEMBUAT ANDA TIDAK STRESS
Jadi penentu Omset anda ada pada no.1-4 Bagian ini jika di OPTIMALKAN bakal meningkatkan Omset Jualan anda.
Bagaimana sudah kebayangkan ??
Jika anda bertanya apa saya aktivitasnya, akan saya Bongkar di bawah ini ya :

1. Prospek
Targetnya adalah pembeli TAU mengenai produk anda, Jika anda memakai BBM anda bisa menggunakan broadcast edukasi atau anda bisa menggunakan Jasa tambah kontak BBM yang
terpercaya, Agar mereka yang mengetahui jualan anda makan akan invite anda
Usahakan menggunakan jasa tamabh kontak BBM yang terbaik,Jangan sampai nanti yang invet para alayer ya hehehhe #PengalamanSendiri

2. % Closing
Ini Bagaimana caranya anda membuat propsek anda beli ke anda bukan ke yang lain, dengan cara gali kebutuhannya,Beri solusi melalui produk atau jasa anda. Dan terakhir buatlah PENAWARAN yang membuat mereka BODOH jika tidak membelinya SEKARANG
Di sini ilmu closing anda akan menentukan seberapa banyak yang akan menjadi pembeli anda, jika anda ingin belajar ilmu closing lebih mendalam saya akan berikan referensi terbaik untuk anda belajar dengan mudah,Dan silakan chat saya via BBM ya

3. Avg.Sales (Rata-rata pembelian)
Hal ini di lakuk an supaya rata-rata pembelian pembeli anda naik dan untuk menaikan pembelian anda bisa menggunakan tekhik up selling atau Cross Selling supaya pembelian anda yang tadinya hanya beli 1 menjadi 2 dan jika membeli sepatu sekalian dengan kaos kakinya
Jika anda menyadari tekhik ini sering di lakukan oleh MINIMARKET sekelas NASIONAL contohnya INDO***** dan ALFA***** (Maaf di sensor karena mereka tidak membayar biaya promosi ke saya hehehhe) pasti saat anda membayar di kasir pasti mereka akan bilang seperti ini
“Mau sekalian dengan pulsa atau yang lainnya ka “
Bagaimana saya yakin anda pernah di menjadi korban mereka kan untuk menaikan Avg salesnya
#UdahNgakuAja.
Jadi jika Minimarket sekelas Nasional saja melakukan itu apalagi anda yang penjual contohnya saya WAJIB melalukan tekhik tersebut agar Avg sales (Rata-rata pembeliannya naik ).

4. Repeat Order
Ya Repeat Order alias Pembelian lagi oleh konsumen anda adalah aktivitas yang dilakukan agar pembeli anda tetap melakukan pembelian selanjutnya ke anda bukan ke yang lain.
Nah mengenai hal ini anda bisa melakukan service yang baik dan barang yang berkualitas
Jika anda penjual via blackberry masagger seperti saya anda bisa membuat grup khusus untuk para
konsumen anda berkumpul, namun grup tersebut di buat agar mereka berinteraksi satu sama lain saling sharing ilmu jualan bukan hanya sebagai media anda melakukan tekhik jualan agar repeat order
#TerbongkarRAHASIAsaya

Bagaimana sudah siap anda melakukan 4 Aktivitas tersebut ??
Saya akan berikan contoh efek dari 4 aktivats tersebut dengan OMSET anda yang akan memBLUDAK
RUMUS OMSET YANG MEMBUAT ANDA TIDAK STRESS
Rp.5.000.000 Hasil dari 50 orang pembeli dikali (X) harga produk/jasa Rp.50.000 dan dikali (X) 2x repeat order (dalam sebulan ).

Bagaimana sudah terlihatkan efeknya Jika anda FOKUS pada 4 aktivitasnya ,Namun lebih GILA lagi jika anda membuat 2x lipat hanya pada PROSPEK,%CLOSING Dan REPEAT ORDERnya saja anda akan mendapatnya OMSET yang lebih GILA dari sebelumnya
Yuk kita cek
RUMUS OMSET YANG MEMBUAT ANDA TIDAK STRESS
Nah loh jadi Rp. 40.000.000 gitu padahal sebelumnya hanya Rp.5.000.000 aja
Itulah pentingnya ilmu jika anda mengetahui ilmu dan alurnya menjadi TIDAK MUSTAHIL Anda mendapatkan OMSET Puluhan Juta Per Bulan

Tugas anda SEKARANG hanya satu yaitu memastikan Tekhik ini berjalan pada usaha anda,jika anda yakin pasti anda akan mendapatkan sesuatu yang selalu anda dambakan !!!

Mungkin baru ilmu itu saja yang bisa saya bagikan kepada anda kerena keterbatasan pengetahuan saya sebagai penulis dalam pembahasan mengenai materi OMSET PENJUALAN

Insyaallah pada BAB selanjutnya saya akan memberikan tekhik-tekhik closing yang bisa anda aplikasikan dalam jualan anda via Blackberry masegger.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RUMUS OMSET YANG MEMBUAT ANDA TIDAK STRESS"

Posting Komentar